10 Jan 2013

Sambutan Kepala UPTD TK/SD dan PNF Kecamatan Jatinangor



M. Usep Sudrajat
Seperti telah kita maklumi bersama bahwa salah satu fungsi dibentuknya Pusat Kerja Gugus (PKG) PAUD adalah sebagai pusat informasi terkait dengan perubahan kebijakan, pengetahuan terkini, dan hal-hal lain yang terkait dengan kegiatan PAUD. Berkaitan dengan hal tersebut, maka saat ini sudah sangat dibutuh sebuah sarana yang dapat mengakses kebutuhan akan informasi yang cepat berubah ini. Salah satu sarana yang dapat digunakan untuk mengakses perkembangan informasi itu adalah internet.



Sungguh merupakan sebuah kebanggaan bagi kami, ketika mendengar bahwa Pusat Kerja Gugus (PKG) PAUD Terpadu Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang akan meluncurkan sebuah blog sebagai media informasi dan media pembelajaran bagi semua tenaga pendidik dan kependidikan PAUD di Kecamatan Jatinangor. 


Memang sudah seharusnya semua tenaga pendidik dan kependidikan PAUD dapat menguasai perangkat teknologi informasi ini. Begitu banyak ilmu pengetahuan yang dapat diperoleh melalui media ini dan itu akan sangat menunjang kinerja  seorang pendidik PAUD dalam melaksanakan tugasnya. 


Oleh karena itu saya sangat berharap agar keberadaan media ini benar-benar dapat dimanfaatkan oleh semua tenaga pendidik dan kependidikan PAUD di Kecamatan Jatinangor untuk lebih meningkatkan kompetensinya. 


Sekali lagi saya ingin mengucapkan selamat kepada pengurus Pusat Kerja Gugus (PKG) PAUD Terpadu Kecamatan Jatinangor yang telah berinisiatif meluncurkan blog ini. Semoga kehadiran website ini benar-benar memberi manfaat bagi kita semua.



Jatinangor, 09 Januari 2013
Kepala UPTD TK/SD dan PNF
Kecamatan Jatinangor,


Drs. M. Usep Sudrajat M.Si
NIP. 195908091980111001

Ditulis Oleh : pkg paud jatinangor // 05.32
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Lencana Facebook

Buku Tamu