9 Jan 2013

Salam Kenal dari Kami



Wiarsih S.Pd
Syukur Alhamdulillah,  pada kesempatan yang berbahagia ini kami pengurus Pusat Kerja Gugus (PKG) PAUD Terpadu Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang dengan segala kerendahan hati mencoba meluncurkan sebuah blog yang diharapkan berfungsi  sebagai media informasi bagi seluruh anggota . Tuntutan  akan informasi yang cepat dan akurat  di era globalisasi saat ini sudah merupakan suatu kebutuhan , oleh karena itu kehadiran blog ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan tersebut.


Disamping itu kehadiran blog ini dapat dijadikan sebagai media pembelajaran bagi seluruh tenaga pendidik dan kependidikan PAUD di wilayah Kecamatan Jatinangor, sehingga diharapkan semua tenaga pendidik PAUD dapat memperoleh ilmu pengetahuan yang dapat diaplikasikan di lembaga PAUD nya masing-masing. Secara tidak langsung hal ini merupakan salah satu strategi kami, agar semua anggota PKG PAUD Terpadu Kecamatan Jatinangor dapat menguasai dan menggunakan perangkat IT.

Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh anggota PKG PAUD Terpadu Kecamatan Jatinangor, marilah kita manfaatkan blog ini sebagai sarana untuk meningkatkan pengetahuan dan kinerja kita demi kemajuan lembaga PAUD masing-masing.

Kami menyadari bahwa blog ini masih banyak kekurangan, oleh karena itu seiring berjalannya waktu kami berusaha akan menyempurnakan tampilan blog ini agar sesuai harapan kita bersama.

Tidak lupa  pada kesempatan yang baik ini pula kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan membina PKG PAUD Terpadu Kecamatan Jatinangor selama ini, dan kami masih sangat membutuhkan bimbingan selanjutnya.

Salam …

Jatinangor, 09 Januari 2013
Ketua PKG PAUD  Kec. Jatinangor,



WIARSIH. S.Pd

Ditulis Oleh : pkg paud jatinangor // 04.34
Kategori:

1 komentar:

  1. Semoga sukses selalu (PKG) PAUD Terpadu Kecamatan Jatinangor. ditunggu kunjungan baliknya ke blog kami..salam..terimakasih..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Lencana Facebook

Buku Tamu